Agar Pembagian BLT DD Berlangsung Aman Dan Tertib Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Lakukan Pendampingan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Selasa (3/8/2021) di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Welahan, Babinsa Desa Karanganyar koramil 06/Welahan Serda Sulaiman bersama  Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Bripka Kasmani melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BLT DD tahap VI dengan jumlah penerima 50 KPM.

 

Agar kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

 

“Kehadiran kami disini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaanya agar tetap aman,” katanya.

 

Kegiatan penyaluran BLT ini dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini denagan adanya pandemi Covid-19.

 


“Bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama Petinggi Karanganyar  menyampaikan jumlah penerima BLT DD ini 50 KK warga Desa Karanganyar, bantuan ini berasal dari anggaran Dana Desa (DD) untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 

(J Trankonmasi Tim)

 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »