Air Mineral Zain Terkenal Hingga Ke Pelosok Desa di Madura

Chotibul Umam, Ketua AKD Kecamatan Banyuates saat mengkonsumsi air mineral Zain di kediamannya (Foto: Hanafi Biro Sampang)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Air mineral Zain adalah kemasasan air gelasan, air mineral ini terkenal hingga ke pelosok desa yang ada di Pulau Madura, Rabu (04/08/2021)

 

Direktur Utama air mineral Zain ialah seorang santri yang bernama Ustad Musini. Beliau alumni dari salah satu pondok pesantren terkenal di Kabupaten Sampang ialah Pondok Pesantren Attaroqqi yang terletak di jalan raya Karongan, Desa Tanggumong, Kabupaten Sampang.

 

Usaha air minum Zain didirikan sejak bulan Agustus 2020 dan pada bulan ini sudah satu tahun, perusahaan air mineral ini berdiri dan alhamdulillah penjualan hingga ke pelosok desa yang ada di Madura," ujar Musini.

 

Menurut Musini, perhari penjualan hingga 2500 kardus. Dan penjualan meliputi beberapa desa yang ada di Pulau Madura, ialah meliputi Kabupaten Sumenep, Sampang, Pamekasan, hingga Bangkalan," ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Banyuates, Chotibul Umam menuturkan kepada media ini, bahwa air mineral Zain terbukti kualitasnya. Karena hampir setiap hari saya dan juga keluarga  mengkonsumsi air mineral Zain.

 

"Karena setiap hari di kediaman saya banyak tamu, maka setiap bulan saya menghabiskan sekitar 100 kardus air mineral Zain. Karena saya termasuk pelanggan setia air mineral Zain, saya berharap adanya bonus dari perusahaan air mineral yang ber merk Zain tersebut," tukasnya sambil tertawa. (Anaf/Ries)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »