Dalam Rangka Menjelang HUT RI Ke-76 dan Rasa Syukur Atas Nikmat Kemerdekaan, Babinsa Hadiri Acara Do'a Bersama


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT (Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia warga dukuh Kranji RT 2 RW 1 Desa Gelang Kecamatan Keling mengadakan acara Do'a bersama, Senin (16/08/2021).

 

Di masa Pandemi ini berbagai cara masyarakat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia diseluruh pelosok Nusantara, tak terkecuali warga Kranji RT 2 RW 1 bersama-sama guyub rukan dalam menyambut HUT RI Ke-76 ini. Kegiatan yang di hadiri warga Desa gelang ini digelar selepas Sholat Isya’ dan diisi dengan tasyakuran sebagai bentuk wujud syukur atas nikmat kemerdekaan serta doa bersama yang dipimpin pak ustad  dikhususkan untuk keselamatan warga semuanya.

 

Dalam sambutannya Babinsa Desa Gelang menyampaikan, kita wajib bersyukur jerih payah para pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya, meninggalkan anak dan istri untuk mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI lewat berperang mengangkat senjata.

 


Kita semua sudah Merdeka, jangan melupakan pengorbanan para pendahulu kita, dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. “Kemerdekaan ini, tidak begitu saja kita peroleh, akan tetapi kemerdekaan ini kita raih atas Rahmat Alloh SWT dan perjuangan para pahlawan yang dengan rela mengorbankan nyawa dan hartanya demi kemerdekaan” Ujar Serma Rudi.

 

Sementara itu kita masih dalam rangka adanya Pandemi Covid-19, kita wajib selalu memperhatikan kesehatan dan selalu mengikuti Prokes guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Dan kita sama-sama berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat pergi dari negeri kita yang kita cintai, pungkas Babinsa Desa Gelang.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »