Giat Vaksinasi Dosis 1 Klinik Berkah Sehat Polres Magelang Sasar 60 Orang Warga Kecamatan Sawangan

 

MAGELANG, lpktrankonmasi.com

 

Polres Magelang  menggelar giat vaksinasi massal Dosis 1 melalui Klinik Berkah Sehat  Polres Magelang dengan sasaran 60 orang warga Kecamatan Sawangan. Kegiatan bertempat di kantor DPD LDII Tirtosari, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, Senin (02/08/2021)Sore.

 

Melalui Kasidokes Polres Magelang Iptu Sapto H, Kapolres Magelang menjelaska, bahwa  kegiatan tersebut merupakan Vaksinasi Dosis 1 yang menyasar 60 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sawangan.

 

“Vaksinasi dari Polres bersama Klinik Berkah Sehat ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Di mana Polres Magelang dengan tenaga kesehatanya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

 

Dikatakan Sapto, dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB tersebut semua warga yang terdaftar dan diundang, semua hadir.

 


“Alhamdulillah semua hadir dan semua tervaksinasi Dosis 1, tanpa ada yang ditunda,” terang Sapto.

 

Dari vaksin yang disiapkan sebanyak 9 vial dan terpakai 6 vial. Sehingga sampai kegiatan usai, masih tersisa 3 vial.

 

“Berkat kerjasama yang baik  pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 di Sawangan ini berjalan aman, tertib dan lancar. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan tidak terjadi kerumunan,” pungkas IPTU Sapto.

 

Keberhasilan dalam menuntaskan penyebaran virus Corona tentunta berbanding lurus dengan usaha dan upaya yang dibarengi  kesadaran yang tinggi dari masyarakat. Jalankan prokes, laksanakan 5M.

 

(Trankonmasi Tim)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »