Jam Komandan Dari Komandan Kodim 0719/Jepara Untuk Menunjang Tugas Pokok Satuan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Komandan Kodim 0719/Jepara  Letkol Arh  Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0719/jepara untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Rabu (4/8/2021).

 

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0719/Jepara  Letkol Arh  Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol.,mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0719/Jepara yang telah menunjukkan semangat  dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai serta   terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju. Apalagi sekarang ada aplikasi Silacak, inaRisk pesonal yang membatu kita dalam melaksanakan tugas di lapangan.

 

Kepada seluruh anggota dan PNS agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, ucapnya.

 


Mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan iklas semangat dan slalu bersyukur, tegasnya.

 

Lebih lanjut Dandim menekankan, saat ini kita sedang berperang dengan lawan yang tidak kelihatan tetapi ada korbanya, untuk itu kita harus lebih giat mensialisasikan ini ke pada seluruh masyarakat kita dalam menghadapi covid 19 ini, pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »