Nekat Banget !! PT BPRS BAS Gelar Acara Saat PPKM Darurat


 PT BPRS Bank Artha Sejahtera (BAS) saat menggelar acara launching (Foto: Istimewa)

 

 

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG- PT BPRS Bank Artha Sejahtera (BAS) selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), nekat banget menggelar acara launching kegiatan saat masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Senin (09/08/2021).

 

Acara launching tersebut disoal oleh warga sekitar, kegiatan tersebut masih dalam kondisi pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM),bahkan kegiatan itu juga diselingi hiburan orkes electone.

 

Kegiatan tersebut disinyalir ada ketimpangan aturan terkait pemberlakuan PPKM di Kabupaten Sampang, di karenakan selama ini ramai pemberitaan terkait adanya hajatan warga yang dibubarkan oleh tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sampang," ungkapnya.

 

Namun terasa ganjil, kegiatan PT BPRS BAS tetap terlaksana hingga usai tanpa ada tindakan dari tim Satgas COVID-19 Kabupaten.

 

Menurut salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya tersebut juga menambahkan, kok bisa ada acara yang di PT BPRS BAS terlaksana dengan sempurna, padahal saat ini masih PPKM. Seharusnya hal seperti ini juga dibubarkan oleh tim satgas COVID-19 Kabupaten Sampang agar masyarakat tidak ada kecemburuan sosial," imbuhnya.

 

Sedangkan pantauwan media ini di lokasi PT BPRS BAS menggelar acara, banyak tamu undangan yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) serta nampak berkerumunan.

 

Anehnya lagi, kegiatan tersebut terkesan dibiarkan begitu saja, karena di lokasi nampak terlihat satuan Polisi Pamong Praja serta Diinas Perhubungan sedang sibuk mengatur arus lalu lintas.

 

Sementara itu Busiri Ketua Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) Korda Sampang sangat menyanyangkan adanya kegiatan tersebut.

 

Menurut Busiri, apapun bentuk acaranya apalagi di selingi hiburan electone itu sudah melanggar PPKM.

 

"Ini bentuk keteledoran atau ada pembiaran dari tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sampang," Jelas Busiri melalui jaringan selulernya.

 

Sedangkan Rahmad Sugiono tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sampang saat diwawancarai oleh media ini, ia menuturkan tidak pernah mengeluarkan izin apapun terkait kegiatan tersebut," katanya.

 

Kami tim Satgas COVID-19 hanya menerima sebuah surat undangan," pungkasnya. (Ros/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »