Patut Dicontoh! Fortuner Community Chapter Madura Santuni Anak Yatim

 

IFC Madura saat menyantuni anak Yatim di kediaman H Ali Mustofa tepatnya di Desa Jrangoan, Omben, Sampang (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG -  Tanggal 10 Muharram sering dimanfaatkan banyak orang untuk menyantuni anak yatim. Termasuk yang dilakukan oleh Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Madura,  santunan anak yatim tersebut dilaksanakan di Desa Jrangoan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, tepatnya dirumah Kepala Desa Jrangoan, ialah H Ali Mustofa sekaligus sebagai ketua IFC Chapter Madura, Kamis (19/08/2021).


Musini, selaku Bendahara IFC Chapter Madura mengatakan, dengan adanya santunan ini, para anggota komunitas berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Tak hanya bagi anak yatim, tapi juga bagi para anggota komunitas IFC Chapter Madura itu sendiri.


Menurutnya, anggota IFC Chapter Madura hanya sebagai perantara rezeki yang memang seharusnya milik anak yatim.


"IFC Chapter Madura mengantar sebagaian rezeki yang dititipkan Allah SWT. Rezeki itu memang sudah seharusnya menjadi hak adek-adek yatim," tuturnya.



Semoga acara santunan ini berkah dan bermanfaat untuk kebaikan semua dan dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim," tambahnya.


Tak hanya berbagi, melalui acara ini Musini berharap para anggota IFC Chapter Madura semakin solid. Sehingga selalu bisa saling mendukung dan semakin membantu, baik sesama anggota IFC Chapter Madura maupun sesama komunitas lain, pengguna jalan dan sesama. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »