PDAM Pemalang Siap Tanggap Layani Pelanggan Yang Mengalami Gangguan


 

PEMALANG, lpktrankonmasi.com

 

Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa pengadaan air bersih yang mensuplai ke berbagai wilayah di Kabupaten Pemalang, PDAM Tirta Mulia selalu mementingkan pelayanan kepuasan pelanggan.

 

Kerusakan pipa air PDAM Tirta Mulia di Wilayah Silarang Jalan lintas Pemalang – Moga   mengakibatkan beberapa wilayah  mengalami kekeruhan air sehingga terjadi kekurangan pasokan air  untuk dikonsumsi, salah satunya di Kelurahan  RW O6 Perumahan Widuri Asri.

 

Kekurangan air itu ditanggapi oleh pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang  dengan memberikan bantuan air bersih di wilayah tersebut.

 

Akibat kerusakan Pipa air itu diperkirakan karena tekanan atau getaran kendaraan berat yang lalu lalang setiap hari sehingga pipa air tersebut mengalami kerusakan.                        

 

Menurut  salah satu pelanggan Mabsus Ketua RW 06 kelurahan Widuri Asri saat dikonfirmasi oleh awak media, pada minggu (15 /8 ) pukul 20.30 WIB.

“Kami berterimakasih kepada PDAM Tirta Mulia Pemalang yang selalu tanggap dengan memberikan bantuan air yang beberapa hari mengalami keruhan air di kelurahan Widuri Asri, akibat hal itu  sehingga dampak tersebut warga Perumahan RW 6 mengalami kekurangan pasokan air bersih,” ucapnya.

 

“Warga merasa senang sekali dengan ada bantuan itu walaupun sementara untuk minum saja menunggu PDAM normal kembali,” lanjutnya.

 

"Mudah-mudahan kedepan bilamana ada gangguan kami akan selalu berkomunikasi dengan pihak PDAM,” jelas Mabsus, S.Pd Ketua RW.006. 

                                  

Hal senada disampaikan oleh Galih salah satu karyawan PDAM Tirta Mulia Pemalang  bagian font office.

 

“Kami sebagai pendroping air bilamana warga ada gangguan seperti ini sudah program kami untuk segera melayani di mana saja bila ada gangguan siap melayani,”ucapnya.

 

“Perlu saya sampaikan ada dua wilayah, yang mengalami gangguan yakni Perumahan Mulyoharjo dan Perumahan Widuri kekurangan pasokan air bersih tersebut sudah kami penuhi dan pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang selalu melayani secara serius bila ada gangguan dari pelanggan di wilayah mana saja yang ada di Kabupaten Pemalang,” lanjutnya.

 

“Begitu juga pelanggan yang lain Wawan warga RW O6  Kelurahan Perumahan Widuri berterima kasih sekali kepada PDAM Tirta Mulia Pemalang yang selalu mengerti tentang keluhan yang kami rasakan, terbukti setelah menghubungi tentang gangguan ini  segera di respon oleh Petugas PDAM,"tuturnya.

 

(Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »