Pemuda Dibacok di Depan Polsek Ketapang Sampang

Seorang pemuda menjadi korban pembacokan didepan Polsek Ketapang, Sampang, Madura (Foto: Screnn Shot Video)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Viral di berbagai media sosial pembacokan yang menimpa pemuda yang mengenakan baju biru muda dan celana berjenis Levis, tepatnya di depan Polsek Ketapang, Kabupaten Sampang, Senin(23/08/2021)

 

Dalam video yang tersebar di beberapa group what's App, nampak seorang pemuda yang mengenakan baju biru muda dan celana Levis. Tangannya berlumuran darah sambil berteriak layaknya orang sedang menangis sambil berkata, telepon agih aba "bahasa Madura" yang artinya "teleponkan Abah". Singkatnya.

 

Video yang berdurasi 8 detik tersebut pertama kali dibagikan oleh Zuhud salah satu warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Disalah satu group What's App Sampang Bangkit.

 

Sementara itu AKP Sudaryanto, Kasatreskrim Polres Sampang membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa motifnya lagi didalami oleh Polsek Ketapang. Silahkan langsung konfirmasi ke Kapolsek Ketapang," tegasnya

 

Setelah itu media ini mencoba menghungi Tono Priyo Utomo, Kanitreskrim Polsek Ketapang, ia membenarkan kejadian tersebut," Memang benar ada pembacokan di depan Polsek Ketapang. Yang menimpa pemuda dari Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang," katanya.

 

Ia juga mengatakan, untuk korban saat ini sedang dirawat, dan pelaku sudah diamankan. Saat ini lagi tahap pemeriksaan, tunggu saja hasilnya nanti, untuk barang bukti sebilah pisau yang berukuran 12 inci," ungkapnya.(Ries)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »