Pengacara Kondang Acong Latif Jadi Kuasa Hukum PJS


Acong Latif bersama dengan Sekretaris Persatuan Jurnalis Sampang (Imron Muslim) saat melakukan pertemuan di Hotel Four Point Sheraton, Surabaya (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com,SAMPANG-Setelah resmi terbentuk Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) pada beberapa bulan yang lalu, kini Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) secara resmi. Telah menggandeng pengacara hebat tanah air, Acong Latif sebagai kuasa hukumnya. Setelah melakukan pertemuan bersama Sekretaris PJS di Hotel Four Point Sheraton, Surabaya, Jum' at (20/08/2021)


Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) telah menunjuk Acong Latif sebagai pengacara di organisasinya. Menurut sekretaris PJS, Imron Muslim yang juga Kepala Biro Sampang MaduraPost, kami sengaja memilih Acong sebagai kuasa hukum dalam organisasi ini. Karena beliau merupakan salah satu pengacara yang sudah matang, dan pernah menangani beberapa kasus di Indonesia baik pidana maupun perdata. 


"Acong Latif adalah pengacara yang luar biasa, maka dari itu kami dan teman-teman PJS sepakat menjalin kerjasama dengan Acong," kata Imron, Sabtu (21/08/2021). 


Menurut Imron, Acong Latif pernah menjadi pengacara calon presiden pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden (pilpres) 2019, ia kelahiran Kabupaten Sampang, Madura. Namun. Acong bedomisili di Jakarta," tuturnya.


Sementara itu Acong Latif saat ditemui di hotel Surabaya (Hotel Four Point) menyambut baik kerja sama ini. Ia berharap kedepan bisa terus  berkolaborasi dengan teman-teman media (PJS) yang ada di Kabupaten Sampang. 


"Mari kita bekerja sama dengan baik kedepan, silahkan hubungi kami kalau ada permasalahan di bidang hukum, kami dan tim siap turun langsung," ujarnya. 


Ia juga mengatakan, meskipun saya tidak ber domisili di Madura. Namun, saya akan tetap memantau perkembangan Kabupaten Sampang secara keseleruhan. 


"Tim yang tergabung dengan kami (Acong Latif & Partners Law Firm banyak, termasuk di Madura ada juga," pungkasnya. 


Perlu diketahui, Acong Latif merupakan Advokat dengan segudang prestasi. Dia pernah mendapat penghargaan sebagai pengacara muda terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, banyak kasus besar yang dia tangani. Seperti, Perusahaan PT Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) yang bergerak dibidang tambang juga pernah menggunakan jasanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »