Pengemudi Ojol Terima Banuan Sembako Dari Dandim 0719/Jepara Melalui Pasiter


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Puluhan pengemudi ojek online (ojol) menerima bantuan sembako yang dibagikan di halaman Makaodim Jepara , Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kodim 0719/Jepara kepada pengemudi ojol ,Rabu  (4/8/2021).

 

Kapten Arh M Fadlan  menerangkan, peran pengemudi ojol di tengah pandemi covid-19 saat ini memang sangat vital. Terutama dalam distrisbusi kebutuhan masyarakat dikarenakan adanya pembatasan kegiatan.

 


"Kita tahu persis bagaimana peran dari teman-teman ini (ojek online) sangat vital dalam mendistribusikan kebutuhan pokok masyarakat tanpa kerumunan. Sehingga hari ini kita berikan bansos," ujarnya

 

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara melalui pasiter Kapten Arh M Fadlan  mengatakan hari ini ada  paket sembako yang dibagikan kepada pengemudi ojek online. Mudah –mudah dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermaafaat dan dapat meringankan beban mereka dimasa PPKM darurat ini, pungkasya.

 


"Kami dari pengendara ojol  Jepara  menyampaikan banyak terima kasih kepada Dandim Jepara ,Pasiter atas bantuan  yang diberikan kepada kami pengendara Ojol," ujarnya.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »