Selamatkan Generasi Bangsa, 100 Siswa SMAN 1 Sreseh Sampang Lakukan Vaksinasi

 

Beberapa siswa saat mengikuti vaksinasi COVID-19 di SMAN 1 Sreseh, Sampang, Madura (Foto: Rossi Biro Sampang)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - SMAN 1 Sreseh bersama tim gugus tugas COVID-19 Kecamatan Sreseh melakalukan kegiatan vaksinasi terhadap siswa SMAN 1 Sreseh, Sampang, Madura, Rabu (04/08/2021)

 

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh sekitar 100 siswa, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang di anjurkan oleh pemerintah. Di mana guru dan siswa sangat bersemangat untuk melakukan vaksinasi dan melawan pendemi COVID-19.

 

Tentunya melakukan vaksinasi ini dengan kesadaran untuk generasi sehat di pasca pandemi COVID-19," kata Edi Sasmito, Kepala Sekola SMAN 1 Sreseh.

 

Menurut Edi Sasmito, Tujuan utama melakukan vaksin, agar siswa di SMAN 1 Sreseh tetap sehat dan jauh dari virus yang dimana angka kasus COVID-19 di Kabupaten Sampang semakin meningkat. Apalagi sudah masuk ke Sampang, virus varian baru ialah delta.

 

"Mudah-mudahan adanya vaksinisasi ini, untuk melindungi siswa dari virus COVID-19 yang saat ini sedang melanda bangsa kita," jelas Edi.

 

Edi juga menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini kekebalan tubuh serta imun siswa tetap terjaga dan bisa terus mengikuti proses belajar secara during , dan juga kami akan terus mendukung program pemerintah dalam melawan COVID-19. Karena kasus COVID-19 di Madura ini sangat ektrim dan tingkat penularannya sangat cepat, maka kami atas nama guru SMAN 1 Sreseh beserta tim gugus tugas Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang akan terus berjuang. Demi menyelamatkan generasi bangsa," imbuh Kepala Sekolah SMAN 1 Sreseh, Edi Sasmito.

 

Sementara itu salah satu siswa Ulum (17) yang telah mengikuti vaksinisasi COVID-19 mengatakan, vaksin itu adalah untuk memberikan kekebalan tubuh dan melindungi kita dari virus COVID-19," ujarnya.

 

Ulum selaku siswa SMAN 1 Sreseh sangat berharap kepada siswa yang ada di Kecamatan Sreseh hingga seluruh siswa yang ada di Indonesia Agar bisa mengikuti vaksinasasi COVID-19 dan jangan takut untuk di vaksin. Karena vaksin itu mampu berikan kekebalan tubuh di era pandemi ini. Tentunya agar kita bisa kembali lagi belajar tatap muka seperti dulu," tandasnya. (Rossi)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »