Slamet Junaidi dan Irwasum Mabes Polri Tinjau Gerai Vaksinasi di Sampang

 


Bupati Sampang, H Slamet Junaidi saat mendampingi Irwasum Mabes Polri meninjau gerai vaksin di depan pendopo Trunojoyo (Foto: Istimewa)


SAMPANG , lpktrankonmasi.com

 

Kunjungan Irwasum Mabes Polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. disambut langsung oleh Bupati Sampang, H Slamet Junaidi. Kunjungan Irwasum Mabes Polri tersebut, dalam rangka peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di depan Pendopo Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (18/8/2021).

 

Hadir dalam kunjungan Irwasum Mabes Polri, Kapolres AKBP Abdul Hafidz, S.I.K dan Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum.

 

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K menyampaikan, bahwa kedatangan Irwasum Mabes Polri untuk melihat pola penanganan COVID-19 di Kota Bahari, Sampang, Madura.

 

"Selain itu, kedatangan beliau juga untuk memberikan support agar terus bekerja sama dengan masyarakat dalam menangani pandemi COVID-19," ujarnya.

 

Menurut AKBP Abdul Hafidz, bahwa Irwasum Mabes Polri juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Sampang salah satunya di Gerai Vaksinasi tepatnya di depan Pendopo Trunojoyo," tuturnya.

 

Ia juga bersyukur, alhamdulillah Kabupaten Sampang sudah memasuki zona kuning, indikatornya adalah angka kematian dan jumlah masyarakat yang terinfeksi turun, angka kesembuhannya semakin meningkat," jelasnya.

 

Sementara itu Dandim 0828/Sampang, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum mengatakan, bahwa peran semua pihak dibutuhkan untuk menekan Pandemi Covid-19," katanya.

 

Setiap selesai maghrib, kita melantunkan shalawat di setiap masjid, ini juga merupakan bentuk ikhtiar melawan Covid-19, selain itu tentu harus menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi," tandas Mulya Yaser Kalsum. (Ries)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »