Babinsa Koramil 09/Mlonggo Hadiri Musrembangdes Di Wilayah Binaanya



Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2022, bertempat di balai Desa Bulungan kecamatan Pakis Aji, Senin (6/9/2021).

 

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

 

Dalam kesempatan ini, Serda Rohmadun yang mewakili Danramil 09/Mlonggo mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa bulungan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

 

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

 


Ditegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 09/Mlonggo khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa khususnya Khusus nya.

 

Turut hadir dalam Musrembangdes Camat Pakis Aji di arif budiyanto SH, Tim dinas PUPR jepara slamet prayogo, PLKB  kecamtan pakis aji martono, UPT puskesmas pakis aji dr Dini, Petinggi bulungan Biono dan  Perangkat, Danramil 09/mlonggo di wakili babinsa serda rohmadun, Kapolsek pakis aji di wakili oleh babhinkamtibmas brigpol aris krityanto, Bidan desa bulungan Novi, Ketua BPD dan Anggotanya, KPMD Desa  Bulungan, LKMD Desa  Bulungan, Ketua RT se – Desa  Bulungan, Karang Taruna, TP PKK Desa  Bulungan.

 

(J Trankonmasi Tim)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »