Bantu Masyarakat Desa Kelet Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Koramil-08/Keling Bantu Penyaluran Tabung Septic Tank


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Babinsa desa Kelet, Serda Muhammad Junedi ikut melaksanakan penyaluran bantuan tabung septic tank, bersama perangkat desa Kelet, Kecamatan Keling,  Kamis (02/9/2021).

 

Babinsa bersama perangkat desa melaksanakan penyaluran tabung saptictank untuk pembuatan septic tank dalam rangka program Jambanisasi yang dilaksanakan pemerintah desa Kelet, dimulai dari mengantar tabung saptictank yang nantinya dilanjutkan penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai.“Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,” ucap Serda Muhammad Junedi.

 

Ia berharap dengan dimulainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga. “Karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat, bersih, dan ramah lingkungan,”pungkasnya.

 


Ketua FKD  Muhtadi menambahkan "Warga sangat memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan pemerintah desa Kelet yang bekerjasama dengan Babinsa dalam penyaluran bantuan tabung saptictank, hingga nanti dalam pembuatan Jamban tersebut. Menurut warga apa yang dilakukan Babinsa menjadi motivasi bagi mereka sehingga ikut berasama-sama dalam kegiatan ini. ,"Imbuhnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »