Bingkisan Untuk Santri dan Vaksinasi Warnai Baksos Alumni Akpol 1997 Batalyon Wira Pratama


 

KENDAL, lpktrankonmasi.com

 

Bakti sosial dan vaksinasi massal mewarnai gelar 25 tahun pengabdian alumni Akpol 1997, Batalyon Wira Pratama. Berlokasi di Pondok Pesantren ARIS, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Senin (20/9) pagi.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jateng. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda disambut pengasuh ponpes KH Hafidhin beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Kendal.

 

Irjen Ahmad Luthfi pada kesempatan itu menyerahkan bingkisan berupa 300 paket sembako ditambah 500 kilogram beras dan 100 liter hand sanitizer. Tercatat, 600 santri menjadi target vaksinasi dalam kegiatan tersebut.

 

"Saya mengucapkan selamat atas pengabdian rekan-rekan alumni Akpol 97. Semoga sukses dan memberikan pengabdian tanpa batas pada bangsa dan negara," ucap Irjen Ahmad Luthfi.

 

Ditambahkan Kapolda, saat ini Polda Jateng tengah melaksanakan kegiatan operasi patuh candi 2021. Secara umum, operasi patuh candi mengedepankan edukasi tentang protokol kesehatan dan kesadaran berlalu lintas pada masyarakat. Petugas Polri dalam melaksanakan operasi tersebut ditekankan mengutamakan aksi simpatik dan humanis.

 

"Kegiatan Operasi Patuh Candi dilaksanakan mulai 20 September sampai 3 Oktober nanti. Tentu, kami meminta maaf apabila masyarakat terganggu kegiatannya," jelas Kapolda.

 

Irjen Ahmad Luthfi lebih lanjut menekankan, meskipun saat ini sudah banyak warga masyarakat yang tervaksin, protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama.

 

Awak media diharapkan membantu memberitakan konten positif agar masyarakat bersemangat mengikuti vaksinasi.

 


"Bila target vaksinasi tercapai, diharapkan herd immunity segera terbentuk. Dengan begitu, kita bisa segera menggerakkan roda ekonomi dan kehidupan berjalan normal," ungkap Kapolda.

 

Selesai menghadiri vaksinasi dan baksos, Kapolda melanjutkan kegiatan dengan mengikuti video conference pelaksanaan vaksinasi tingkat pusat yang dipimpin Kapolri.

 

(Trankonmasi Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »