Lagi Asyik Nyabu di Tambak Udang Banyuates Sampang, Beberapa Orang Ditangkap Polisi


 Lokasi tambak udang vaname yang menjadi tempat pesta narkoba tepatnya di Dusun Jablung, Masaran, Banyuates, Sampang. (Foto: Istimewa)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Disinyalir beberapa orang tengah asyik menikmati pesta narkoba berjenis sabu-sabu, tepatnya di tambak udang yang terletak di Dusun Jablung, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jum at (10/09/2021)

 

Berdasarkan info yang media ini himpun, bahwa jajaran Polsek Banyuates, pada hari Rabu malam 08 September 2021 sekira pukul 23.30. Berhasil meringkus lima orang, diantaranya berinisial, BE, DYT, ZI, AD, OBR, tiga terduga pemakai narkoba sudah diserahkan ke pihak Polres Sampang. Namun, masih ada dua orang yang masih dalam proses pemeriksaan oleh Polsek Banyuates.

 

Setelah media ini mendatangi lokasi penangkapan tepatnya di tambak udang vaname. Media ini mewawancarai salah satu warga yang berinisial S, ia membenarkan penangkapan tersebut. Namun, kedua orang yang masih dalam pemeriksaan tersebut. Ialah berinisial AD dan OBR Mereka hanya bekerja di lokasi tambak udang vaname tersebut, tapi mereka berdua sudah tidak ditahan lagi oleh Polsek Banyuates. Mungkin tidak terbukti menggunakan narkoba," katanya.

 

Sedangkan Kapolsek Banyuates, AKP Galih S.I.K, MA juga membenarkan atas penangkapan terduga pemakai narkoba tersebut. Namun, ia juga mengatakan, untuk lebih jelasnya silahkan nunggu pers rilis dari Kapolres Sampang atau hubungi langsung Humas Polres Sampang," singkatnya.

 

Sementara itu Iptu Sunarno, Kasi Humas Polres Sampang saat dihubungi oleh media ini melalui teleponnya tidak diangkat. Namun, setelah itu media mengirim pesan singkat lewat What's App dan ia membalas, mohon waktu saya masih koordinasi dengan Kasat Narkoba mas," tukasnya. (Ries)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »