Pembacokan di Banyuates Sampang, Satu Orang Terluka Parah


 Ambulance yang membawa korban H Mashadi di depan Puskesmas Banyuates saat persiapan menuju RSUD Bangkalan, Madura, Jatim (Foto: Varies)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Telah terjadi aksi pembacokan terhadap H Mashadi (50) warga Desa Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates oleh ponaannya sendiri yang berinisial A (50) tepatnya di Dusun Tlandung, Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 20.30

 

Berdasarkan pantauwan media ini dugaan aksi pembacokan tersebut bermula saat H Mashadi pulang menjenguk anaknya yang sedang mondok di pondok pesantren Darul Huffat Desa Asem Jaran. Namun, dalam perjalanan pulang dihadang oleh ponaannya yang berinisial A (40). Setelah itu dibacok menggunakan senjata tajam yang berjenis parang.

 

Setelah itu korban H Mashadi dirawat di Puskesmas Banyuates, dengan 3 luka yang sangat parah tepatnya di pelipis depan, kepala bagian belakang, dan juga dibelakang telinga tepat di atas leher belakang. Setelah itu korban dirujuk ke RSD Ketapang. Namun, karena peralatan di RSD Ketapang tidak memadai maka H Mashadi terpaksa dirujuk ke RSUD Bangkalan, Madura, Minggu (19/09/2021) sekira pukul 00.00 dini hari

 

Sementara itu Kapolsek Banyuates, AKP Galih saat dihubungi oleh awak media lpktrankonmasi.com lewat jaringan seluler-nya dan juga What's App-nya tidak aktif, nampaknya sedang dialihkan.

 

Foto korban saat dirawat di Puskesmas Banyuates, Sampang, Madura.

Setelah itu media ini menemui Aipda Sugianto, Kanitreskrim Polsek Banyuates. Ia mengatakan, masih dalam tahap pemeriksaan tunggu saja kabarnya. Dan silahkan langsung hubungi Kapolsek Banyuates mas," tandasnya.

(Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »