Sampang : Truck Oleng Hantam Sepeda Motor, 1 Orang Kritis

Korban saat dilarikan ke Puskesmas Bringkoning menggunakan becak (Foto: Screnn Shot Video)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan menimpa salah satu pengendara sepeda motor, dan mengalami luka yang sangat parah di bagian kepalanya, Jum at (24/09/2021)

 

Kecelakaan tersebut berawal dari salah satu Truck yang bernopol S 8720 UP melaju dengan kencang dari arah timur dan tiba-tiba ada salah satu pengendara sepeda motor menyebrang, supir Truck kaget akhirnya Truck yang dikendarainya oleng dan menabrak pengendara sepeda motor scopy yang dari arah barat Banyuates - Ketapang tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri 1 Tlagah, Dusun Bringkoneng, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Sedangkan korban yang mengalami luka yang sangat parah di kepalanya berasal dari Dusun Bringkoning, Desa Tlagah berinisial A (25). Saat hendak pulang kerumahnya, setelah pulang dari tempat kerjanya.

 

Menurut salah satu warga yang berinisial M mengatakan, truck yang dari arah timur dengan kecepatan yang sangat tinggi, terus ada pengendara sepeda motor yang hendak nyebrang dari selatan, sehingga truck oleng kekanan dan menabrak pengendara sepeda motor.

 

"Selain menabrak sepeda motor, Truck tersebut menabrak bangunan milik warga hingga mengakibatkan teras galvalum rusak, rombong pedagang kaki lima, dan juga tembok hancur berantakan," ucapnya.

 

Berdasarkan pantauan media ini, korban tergeletak hampir 20 menit bahkan untuk mendapatkan pertolongan pertama menuju Puskesmas Bringkoneng harus diangkut menggunakan becak, padahal jarak Puskesmas Bringkoning dan TKP hanya berjarak 500 M. Namun, supir ambulance di Puskesmas Bringkoning, Banyuates, Sampang tidak ada.

 

Setelah dirawat di Puskesmas Bringkoning korban langsung dilarikan ke RSUD Syarifah Ambami Bangkalan. Dan supir yang mengendarai Truck serta kendaraannya diamankan oleh petugas Laka Lantas Polres Sampang. (Ries)


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »