Sinergitas TNI Polri Nyata Dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III  di desa ujung pandan, Kecamatan Welahan, sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan antara TNI dan Polri dalam membangun Desa.

 

Serma Nur Afandi yang mengikuti giat TMMD Sekuyung Tahap III  menyebut bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, Jum’at  (24/9/2021)

 


hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD sengkuyung Tahap III yang dilaksanakan di Desa ujung pandan, Kecamatan welahan.

 

Lanjut dikatakan Bati Bakti TNI kodim 0719/Jepara Serma Nur Afandi  Kegiatan TNI manunggal membangun desa bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan di pelosok negeri.

 

“Sinergitas begitu nyata, Mereka semua baik dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polri serta masyarakat bersatu padu membangun desa,” Ucapnya.

 


Tidak hanya pada saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik namun mereka juga berbaur dan tinggal bersama di rumah masyarakat di lokasi TMMD sebagai anak asuh dari warga yang rumahnya ditempati selama pelaksanaan TMMD, Tandasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »