Buka Piala Pantura Cup Sampang, Moch Wijdan Tendang Bola Pertama

 




Moch Wijdan Saat Menendang Bola Digaris Tengah Sebagai Tanda Dibukanya Piala Pantura Cup 2021 (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Moch Wijdan dan Chotibul Umam resmi membuka Piala Pantura Cup 2021. Moch Wijdan selaku Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang menendang bola dari titik tengah lapangan Stadion Gelora Kemoneng tepatnya di Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (03/10/2021)


Dalam sambutannya Moch Wijdan berharap Piala Pantura Cup 2021, menjadi momen kebangkitan sepak bola di Kabupaten Sampang di masa pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia," kata Moch Wijdan.


Ia juga menambahkan, para pemain beserta panitia harus tetap menjaga kondisi tubuh, tentunya tetap patuhi protokol kesehatan. Dan selalu jaga sportifitas ayo jangan sampai kisruh dan bertengkar hanya gara-gara tournament ini, sesungguhnya Piala Pantura Cup 2021 ini hanya sebuah silaturahmi antar club saja. Supaya kedepan terjalin hubungan emosional yang sangat biasa," tambahnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Chotibul Umam, Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuates, Piala Pantura Cup 2021 ini adalah gawe dari dua kecamatan di Pantura Sampang ialah Kecamatan Ketapang dan juga Kecamatan Banyuates. Namun, lokasinya ditempatkan di Stadion Kemoneng Tlagah, Banyuates.


"Penonton yang ingin melihat pertandingan diwajibkan membawa sertifikat vaksin, jika belum bervaksin silahkan melakukan vaksinasi di Stadion Kemoneng Tlagah. Karena kami bekerja sama dengan Puskesmas Bringkoning dan juga Puskesmas Banyuates, membuka gerai vaksin," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »