Bupati Pemalang Resmikan SRG Dan Peletakan Batu Pertama Asphalt Mixing Plant Kawasan PT Aneka Usaha Pemalang

               


Pemalang, lpktrankonmasi.com


Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada Kamis (28/10/2021) , Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si. meresmikan SRG(Sistem Resi Gudang) dan  Peletakan Batu Pertama Asphalt Mixing Plant  di Kawasan PT. Aneka Usaha Jalan Raya Silarang  Pemalang-Moga Desa Surajaya Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. 


Hadir dalam acara tersebut Forkompimda Kabupaten Pemalang, serta jajaran Fokompinca Pemalang , jajaran Direksi dan staff Perusda Aneka Usaha Kabupaten Pemalang serta Unsur TNI/Polri, para Kepala Desa/ kelurahan Kecamatan Pemalang  serta tamu undangan lainya.             


Dalam kegiatannya di sajikan beberapa Tarian Tradisional dari putra-putri asal Kecamatan Taman untuk menyambut kedatangan Bupati Pemalang yang pada malam harinya digelar Wayang kulit sekaligus acara tersebut untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 di lokasi yang sama.”     


Peletakan Batu Pertama Asphalt Missing Plant  dan Peresmian Sistem Resi Gudang  bertujuan untuk membantu Program Bupati  terkait Infrastruktur di Kabupaten Pemalang.


Dalam sambutanya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T. M,Si menyampaikan" adanya Asphalt Mixing  Plant dan Sistem Resi Gudang di Kawasan PT Aneka Usaha Pemalang sangat membantu  percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pemalang juga  dapat menghasilkan Pendapatan  Aset Daerah di Kabupaten Pemalang yang lebih banyak lagi,” jelas Bupati.                                

 

Peletakan Batu Pertama Asphalt Mixing Plant dan Peresmian SRG ( Sistem Resi Gudang )  berlokasi di Kawasan PT. Aneka Usaha jalan Raya Silarang  Pemalang-Moga Desa Surajaya Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. 


Bupati berharap dukungan, do’a dan kerjasamanya semua masyarakat di Kabupaten Pemalang Kawasan PT Aneka Usaha ini bisa berkembang.

Perkembangan PT itu sangat dibutuhkan untuk meningkatkan penghasilan Perekonomian di Kabupaten Pemalang  dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya" ungkap Bupati                                


Pada hal yang sama Direktur Kawasan Aneka Usaha Pemalang Eko Hari Karyanto menyampaikan, kami butuh  investor-investor bergabung dengan PT Aneka usaha ini, karena kami butuh anggaran untuk pengembangan yang lainnya, sehingga bisa mencapai  target dari Pemkab Pemalang " ungkapnya                                          

Lebih jauh Eko menerangkan bahwa " Meskipun anggaran dari Pemerintah belum keluar kami tetap jalan terus dan 1 Minggu kedepan kami bisa produksi, tidak hanya usaha itu saja kedepan Kawasan  PT Aneka Usaha Pemalang akan ada SPBE dan usaha-usaha lain" pungkas Eko. 


(Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »