Bupati Sampang Temui Pendemo di Malam Hari, Para Demonstran Langsung Bubar

 

Bupati Sampang Saat Menemui Pendemo Tolak Pilkades 2025 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menemui para demonstran yang sebelumnya melakukan aksi tolak Pilkades 2025, di depan halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Kamis (07/10/2021)


Diketahui sebelumnya masa aksi tolak Pilkades serentak 2025. Pada pagi hari ditemui oleh para pejabat Pemkab Sampang, beserta Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat. Namun, masa tidak mau bubar dan memaksa bermalam di depan kantor Pemkab Sampang. Sebelum mereka bertemu dengan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi.


Tiba-tiba sekira jam 23.00, 6 Oktober 2020 tersebar video di beberapa group What's App, bahwa H Slamet Junaidi, Bupati Sampang menemui para demonstran. Video yang berdurasi sekitar 26 detik tersebut, Bupati Sampang nampak sumringah dan mengatakan, silahkan kepada teman-teman saudara Rolis dan Mino dan juga yang lain. Nanti kita bisa duduk bersama, waktu saya 24 jam kalau untuk pemikiran pembangunan Sampang kedepan," ucapnya.


Dalam potongan video tersebut H Slamet Junaidi dan Rolis Korlap Aksi sempat saling berpelukan, ayo kita sekarang bubar dan saya kesini tidak perlu protokol. Kenapa begitu karena kalian semua rakyat saya," Tambahnya.


Sementara itu Korlap Aksi Rolis Sanjaya, dalam potongan video tersebut berkali-kali mengatakan," Bupati Hebat, Bupati Hebat," kata Rolis sambil mengacungkan jempolnya.


Setelah itu Bupati Sampang berpamitan istirahat kepada semua demonstran. Nampak mereka semua saling tertawa. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »