Danlantamal XIV Hadiri Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT TNI KE-76

 


Sorong, Papua Barat, lpktrankonmasi.com


Menyambut Hari Ulang Tahun ke – 76 Tentara Nasional Indonesia, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E, M.Si, M.Tr, Opsla Bersama Ketua Koorcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti yang dipimpin oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.Han, Minggu (03/10). 


Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho,S.E, M.M, M.H, Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Endra Sulistiyono, S.E, M.M, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E.




Ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.


Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »