Gerakan PKB Akan Aksi di KPK, Desak Harun Masiku dan Madam di Tangkap

 


Jakarta, lpktrankonmasi.com 


Gerakan Penuntasan Korupsi Berjamaah (G-PKB) rencana pekan depan akan melakukan demonstrasi ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi RI (KPK - RI) meminta Harun Masiku dan Madam ditangkap. Gerakan PKB juga menuntut Ketua Firli Bahuri untuk tidak tebang pilih kasus korupsi.


"Pada 12 Oktober 2021 kami Gerakan PKB akan demo di KPK meminta Harus Masiku dan Madam untuk segera ditangkap. Dimana banyak petinggi-petinggi politik yang terlibat kasus suap KPU RI," kata Peter Kordinator Gerakan PKB kepada media, Jumat (08/10/2021) di Jakarta.


Kata Peter, semangat pemberantasan korupsi jangan sampai kendor. Yang mana KPK lahir dari semangat reformasi, sebagai garda terdepan dalam upaya pemberantasan korupsi, tanpa ada intervensi dari manapun.


"Gerakan PKB mendesak Pimpinan KPK tidak ada tebang pilih lasus dalam pemberantasan korupsi dan segera tangkap Harun Masiku dan Madam. Dimana juga banyak kasus mega korupsi dana Covid-19 yang sangat merugikan Rakyat Indonesia," tandasnya.


Peter menyatakan, harapan rakyat kepada KPK harus bisa membuktikan dan bisa menangkap Harun Masiku yang menjadi DPO Internasional. Makanya kami sedang melakukan konsolidasi untuk aksi demonstrasi pekan depan.


"Pidana korupsi musuh bersama rakyat dan bangsa Indonesia. Jangan sampai koruptor berkeliaran se-enaknya. Kami mendesak KPK lebih gesit dan serius dalam penanganan korupsi tanpa tebang pilih," pungkas Peter. (red)


Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

(J Trakonmasi Tim)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »