Kedai Pak Dokter Siap Nemani Waktu Malam Anda

               


Pemalang,lpktrankonmasi.com


(7/10/2021)-  Aneka kuliner di kota yang dijuluki kota "IHKLAS" yang bermakna Indah-Komunikatif-Lancar-Aman & Sejahtera berada di Pusat Kota Pemalang yang terletak di Jl. Merbabu , Kelurahan Mulyoharjo Samping Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang.    

    


Rumah besar yang dulunya pernah dijadikan praktek dokter spesialis anak ini, setelah sepeninggal almarhum dr. Didik Hariadi kini telah diubah menjadi kedai rumahan yang menarik berbagai menu makanan kas selera kawula muda mudi dan orang tua, baik pelajar,  mahasiswa, pekerja swasta maupun PNS dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras kantong bagi warga masyarakat Pemalang di saat melepas lelah di keheningan malam hari. 


Kedai yang dikelola oleh anak pertama almarhum dokter spesialis anak ternama ini dengan nama Dwi Hardianto Nugroho alias kebih dikenal dekat dengan nama Mas Dian berawal dari buka Resto kecil dengan ayam geprek di rumahnya, namun sejalan dengan perkembangan usahanya mengubah namanya menjadi Kedai Pak Dokter yang menyediakan aneka menu pilihan dengan rasa yang kas di lidah kawula muda mudi yang tiap malam banyak berkunjung di kedainya dengan fasilitas musik malam yang merdu serta fasilitas wifi gratis menambah kenyamanan  dalam obrolan malam anda. 


Dalam konsepnya yang disampaikan pengelola mas Dian " Kedai kami buka setiap sore sampai pukul 03.00 WIB pagi  khusus untuk menemani pelanggan kami yang suka melek melek, dengan konsep kami " Kedai Pak Dokter siap menemani obrolan malam anda setiap hari " itu kenapa alasan kami buka sampai pagi karena banyak kawula muda mudi yang suka melek melek sampai larut malam dan kami sediakan  wifi gratis serta musik pilihan konsumen  kami" tuturnya.      

  


“Silakan bagi para pekerja malam yang kadang  pulang larut malam maupun para pekerja ojek online, jurnalis , swasta dan sebagainya yang ingin ngobrol di cafe kami untuk singgah di kedai pak dokter . Disamping itu juga melayani pesan antar /online dengan 

 WA +62 877-3545-4417 “ pungkas Mas Dian (Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »