Mahasiswa Institut Agama Islam Nazhatut Thullap Ketapang Sampang Bagikan Masker Gratis


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Aliansi mahasiswa IAI Nata Ketapang, turun jalan dengan kegiatan Bakti sosial, yaitu bagi-bagi masker gratis, bersama dosen IAI Nata dan rektor IAI Nata hingga Polsek Ketapang di Kecamatan Ketapang, Sampang, Kamis (21/10/2021)


Pembagian masker gratis, ada di tiga titik yang menjadi prioritas, pertama di pertigaan lampu merah Ketapang, kedua di pasar Lebak Ketapang, ketiga di pasar sapi atau pasar kemmisan (Kamis) Ketapang.


Menurut Mas Saher selaku anggota bagian dari baksos tersebut sekaligus mahasiswa IAI nata ketapang mengatakan, tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan suatu edukasi terhadap masyarakat Ketapang, agar terus melawan virus Corona yang sampai hari ini masih belum hilang dari bumi pertiwi ini. Tentunya, agar warga tetap waspada terhadap bahayanya COVID-19," ucapnya.



Dia juga mengatakan, acara ini bukan dari ormawa ataupun apa, acara ini murni dari gagasan kesadaran mahasiswa IAI Nata ketapang. Dan mendapat dukungan dari Warek 3, Suhartono S.E, sekaligus menyambut peringatan hari santri nasional,   yang disertai dengan bakti sosial.


"Dalam baksos tersebut mahasiswa membagikan sekitar 1500 masker dan juga vitamin. Dengan tujuan untuk kesehatan dan kekebalan tubuh masyarakat dalam menjaga diri dari maraknya COVID-19," jelasnya.


Dalam kesempatan acara tersebut, mahasiswa juga menganjurkan masyarakat yang belom melakukan vaksinasi, supaya segera mengikuti vaksinasi tahap pertama dan kedua. Agar tubuh kita tatap kuat dalam menghadapi COVID-19," pungkasnya. (Rosi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »