Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu pembangunan Rumah Warga di Wilayah Binaanya



Jepara, lpktrankonmasi.com


 Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Gelang  koramil 08/keling Serma Rudi membantu warga binaannya dalam proses membangun rumah milik Suwarji dukuh Sentul RT 3 RW 3 Desa Gelang kecamatan keling,  Selasa (12/10/2021).


Dalam kegiatan membantu proses membikin rumah Babinsa tanpa memandang status atau golongan selalu bersama-sama tanpa memandang jarak, bau-membahu guna mewujudkan dan meringankan beban warga desa binaan. 


Serma Rudi menuturkan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan ini bertujuan untuk meringankan beban warganya.


“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI Rakyat,” tandas Serma Rudi.



Sementara itu pemilik rumah mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa “Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya dan langkahnya,” pungkas  Suwarji.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »