Menjaga Agar Tidak Tertular Dari Virus Covid-19, Babinsa Bagi-Bagi Masker



Jepara, lpktrankonmasi.com


Babinsa Desa Gelang koramil 08/keling Serma Rudi melaksanakan giat bagi-bagi masker kepada warga Desa Gelang, Kecamatan Keling, Rabu (06/10/2021).


Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih kurang dan harus ditingkatkan serta selalu diingatkan, hal ini di alami oleh  Wasno di dalam melakukan kegiatan jarang memakai masker.


Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.


Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serma Rudi, dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan imbauan dan aksi bagi-bagi masker kepada warga sembari melakukan himbauan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, ujarnya.



Sasaran kali ini meliputi para warga yang melintasi disepanjang jalan dan yang tidak bermasker. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum memilik kesadaran pentingnya masker di saat Pandemi, Ujar Serma Rudi.


Untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut, warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik dan sangat berterimakasih telah di ingatkan, pungkas  Wasno.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »