*_Operasi Patuh Candi 2021, Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat._*

 


Semarang, lpktrankonmasi.com


Operasi patuh Candi 2021, Ditlantas Polda Jateng bersama Satlantas Polrestabes Semarang laksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan Paket Sembako guna meringankan perekonomian masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 di Kota Semarang. Jumat (01/10/2021) siang.


Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Dirlantas Polda Jateng  Kombes Pol. Drs. Agus Suryonugroho, S.H., M.Hum., beserta PJU Ditlantas Polda Jateng di dampingi oleh Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, S.I.K., M.H., dan diikuti Personil Ditlantas Polda Jateng dan Personel Satlantas Polrestabes Semarang di depan Pos Patwal Simpang Lima Semarang.


Menurut, Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa, Kegiatan Pemberian Paket sembako ini dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat guna meringankan Perekonomian masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19.



Dalam kegiatan tersebut di bagikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu, Tukang becak dan Petugas kebersihan di sekitar Pos Patwal Simpang Lima Semarang.


“Diberikannya bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan Perekonomian warga yang menerimanya”. Imbuh AKBP Sigit.


Selain meringankan Perekonomian masyarakat kurang mampu, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujar AKBP Sigit.


Personel juga memberikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mandali di wilayah kota Semarang, tambah AKBP Sigit.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »