Tersisa Dua Mayat Saat Bangkai Kapal TB Jaya Diangkat ke Permukaan di Ketapang Sampang

 


Petugas Saat Mengevakuasi Dua Mayat Korban Tenggelamnya Kapal TB Mitra Jaya XIX di Ketapang, Sampang, Madura (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Tim Sar Ditpolairud Polda Jawa Timur, berhasil mengevakuasi 2 Mayat. Ialah, korban tenggelamnya kapal TB Mitra Jaya XIX tepatnya di perairan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur Kamis (14/10/2021).


Kapal TB Mitra Jaya XIX mengalami insiden kecelakaan laut, pada bulan Januari 202 yang lalu. Kapal tersebut bertabrakan dengan KM Tanto Bersinar di sekitar Karangjamuang antara Gresik-Surabaya, Jawa timur.


Bangkai Kapal TB Mitra Jaya XIX terlebih dahulu diangkat ke permukaan air, setelah itu baru ditemukan dua bangkai korban yang bisa evakuasi. Namun, sudah tinggal tulang belulang dan dibawa ke rumah sakit umum Dr. Muhammad zyn  Sampang.


Dikonfirmasi kepada salah satu anggota PMI Kabupaten Sampang, Imam membenarkan bahwa dua mayat korban tenggelamnya kapal TB Mitra Jaya berhasil dievakuasi dan korban dibawa ke RSUD dr. Muhammad zyn Sampang dengan ambulans milik PMI Kecamatan Ketapang," katanya, Jum at (15/10/2021) dikutip dari Koranmadura.com


Sementara Kasat pol airud, Iptu Catur Rahardjo juga membenarkan bahwa korban tenggelamnya kapal TB mitra jaya XIX berhasil dievakuasi. Namun, untuk info lengkapnya masih menunggu laporan ke Kapolres Sampang.


Perlu diketahui pihak tim DVI Polda masih besok yang akan datang ke Sampang, untuk melakukan identifikasi lebih lanjut," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »