*Walikota & Wakil Walikota Jaktim Berikan Apresiasi Kegiatan Fahira Idris dan Bang Japar : Selamat & Sukses Bakti Sosial Sunatan Massal*

 




*JAKARTA.Trankonmasi.*

Organisasi Bang Japar yang di Komandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini. Minggu.(24/10/21)

Menyelenggarakan  kegiatan sosial  bersama-sama semua warga di Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur mengadakan kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal mandiri dan melibatkan atas kerjasama berbagai pihak.

.

Adapun  dalam acara tersebut yang dihadiri oleh ; Wakil Walikota Jaktim H. Hendra Hidayat, Camat Cakung Fajar Eko, Lurah Jatinegara Slamet Sihabudin, Perwakilan Baznas Baziz Jaktim Agung, Ketua DKM Masjid Jami Ash-Sholihin H. Muhammad Ali HD, Ketua RW 02 Marullah, LMK RW 02 Mahmud Effendi, H. Sabenih Tokoh Masyarakat, Para Pengurus RT, Pengurus RW, FKDM, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Serta Sesepuh di Pulau Kambing, dan Hadir pula Tim Dokter dari Wanhat Jaktim Bang Slamet Nurdin beserta jajaran Pengurus Komwil Wanhat Jaktim Bang H. Fery, Danwil Bang Musa Marasabessy, Benwil Bang Dul Hadi, OKK Bang Andi  Humas Babeh Husin dan Erfan, UMKM Bang Marwan, Satgas Hasan, Ponsu, Didi, Trio. Dari tingkat Komcam Cakung Bang Khairudin, Sekcam Bang Hafidz, dan Bencam Bang Takrim.  

Adapun dari Komhan Jatinegara yang di hadiri oleh Ketua Bang H. Hendro Kusworo, Sekretaris Bang M. Nahrowi, Benhan Mpok Ana Umiyati beserta jajaran Pengurus Komhan Jatinegara. Selain peserta yang di sunat, terlihat juga para orang tua sekaligus mengantar anak-anaknya untuk sunat bersama-sama.

 Ketua Panitia Bakti Sosial Sunatan Massal. H. Hendro Kusworo. Mengatakan,bersyukur dan berbahagia, alhamdulillah, akhirnya kegiatan bisa berlangsung pasca digeser waktunya akibat Pandemi Covid-19.dan Terima kasih kepada semua panitia dari Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta yang berjuang hingga suksesnya acara ini. Terima kasih juga kepada Para Donator dari semua pihak diantaranya Warga Pulau Kambing, Anggota Bang Japar Se-Jaktim, Baznas Baziz Kota Jakarta Timur, Perusahaan INACO, PT. JIEP BUMD, Dewan Penasehat Bang Japar, Pengurus Komwil Bang Japar, Pengurus Komcam Se-Jakarta Timur, Pengurus Komhan Se-Jakarta Timur serta Hamba Allah yang tidak bisa disebutkan satu per satu, terima kasih, semoga Allah SWT balas kebaikan semuanya dengan niat dan hajat yang di kabulkan oleh Allah SWT. Aamiin," Katanya. 

.

Adv. Musa Marasabessy,SH Komwil Bang Japar Jakarta Timur. Menyampaikan, rasa bangga dan penghargaan kepada semua Bang Japar di Jakarta Timur, baik dari Tingkat Komwil, Komcam dan Komhan saling sinergi bersama-sama agar terlaksana acara Bakti Sosial Sunatan Massal. 

.

"Kami mengikuti dari awal proses Para Panitia Bakti Sosial dan Keluarga Bang Japar Jaktim buat acara, bersyukur semua bersama-sama mengeluarkan daya dukung semangatnya untuk lancarnya acara Bakti Sosial Sunatan Massal, dari Satgas, Srikandi, Pengurus Bang Japar dan warga bersama-sama di tingkat RT, RW, LMK, DKM serta semua pihak membantu, terima kasih ya Allah.. ", ujar Musa Marasabessy dalam keterangannya. 

.

Wakil Walikota Jakarta H. Hendra Hidayat menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan tertinggi kepada Bang Japar Komhan Kelurahan, Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Kegiatan sosial Bang Japar di Jakarta Timur sangat baik, sinergis dengan kami ditingkat Kota Jaktim . 

.

"Selamat dan Sukses Bang Japar Kelurahan Jatinegara, Cakung Jakarta Timur, Bang Japar sudah banyak memberikan manfaat Pada Warga DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur, Pak Walikota titip salam beliau sedang sakit. Sukses Bang Japar Jatinegara Cakung Jakarta Timur, semoga menjadi Pahala kebaikan", tutur Wakil Walikota Jaktim.

.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga selaku Ketua Umum Bang Japar   menyampaikan pesan dan menaruh hormat dan salut pada Bang Japar Komwil Jakarta Timur, Komcam Se-Jakarta Timur, Komhan Se-Jakarta Timur, Satgas, Srikandi dan Anggota Bang Japar di Jakarta Timur, Alhamdulillah, berkah, kegiatan yang dilaksanakan mandiri bersama-sama Kolaborasi semua pihak, terima kasih telah mengajarkan pada kami kata Kolaborasi, ini yang kita sampaikan pada semua pihak, Bang Japar bisa bekerja sama siapa saja, untuk kebaikan bersama-sama dan kebermanfaatan untuk masyarakat kebanyakan," Tuturnya. 

.

"Sebagai Ketum, saya bangga dan sangat mengapresiasi langkah nyata Bang Japar dari Komwil Jaktim atas prestasinya bisa membuat Bakti Sosial Sunatan Massal, Alhamdulillah, inisiatif yang bagus dan Kolaborasi yang pas semua pihak, jadi bisa merasakan kegiatan yang baik ini. Kedepan, kita terus tingkatkan amal baik ini dan selamat pada Bang Japar di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur", ujar Fahira Idris.

.

Dalam Kegiatan ini, diawali dengan Pembacaan Tahlil dan Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah itu, baru dilaksanakan Proses Sunatan Massal yang sesuai prokes yang ketat.


( Rhagil by Bang Japar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »