Hampir 3 Pekan, Pembunuhan di Terrosan Sampang Sudah Ada Titik Terang

MD Yang Menjadi Korban Pembunuhan Saat Didatangi Tim Medis Beserta Jajaran Polsek Banyuates (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Hampir 3 pekan, kasus pembunuhan yang mengakibatkan nyawa MD (55) melayang dengan luka-luka yang sangat serius. Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan tersebut, terletak di pegunungan Dusun Terrosan, Desa Terrosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (28/11/2021)


MD (55) tewas di musholla kayu dirumahnya dengan mengalami luka serius di bagian kepala. Tepatnya, di sebelah telinga dengan luka robek diduga akibat sabetan senjata tajam.


Hampir 3 pekan, Aparat Penegak Hukum (APH) ialah Polres Sampang. Kesulitan mengungkap, siapa pelaku pembunuhan yang mengakibatkan nyawa MD (55) tewas sangat mengenaskan. Namun, jajaran Polres Sampang sudah menemukan titik terang dan mengamankan satu orang saksi.


Hal tersebut diungkapkan oleh, AKP Sudaryanto, Kasatreskrim Sampang. Ia mengatakan, bahwa kasus tersebut sebelumnya ditangani langsung oleh Polsek Banyuates.


"Berhubung tidak berjalan, dan tidak menemukan titik terang. Maka kami ambil alih, dan alhamdulillah kami sudah mengamankan satu orang saksi dalam kasus pembunuhan tersebut," kata Sudaryanto.


Pihaknya mengungkapkan, sebelumnya sempat kesulitan. Karena, istri korban saja saat dimintai keterangan tertutup.


"Tapi, kami sudah menemukan titik terang. Namun, masih belum ada pembuktian. Kalau usaha-usaha sudah non stop, insyaallah Minggu ini bisa terungkap," ungkapnya.


Menurut Sudaryanto, akan memanggil tiga orang saksi lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi langsung Kapolsek Banyuates," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »