Kapolres Jepara Pimpin Apel Penyambutan Polwan Peraih Medali Emas Pon Papua XX

 


Jepara, lpktrankonmasi.com

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH pimpin apel penyambutan personil Polres Jepara yang telah meraih Medali Emas cabang olahraga Sepak Takraw putri dalam ajang PON XX Papua Tahun 2021.


Apel Penyambutan Briptu Evana Rahmawati selaku peraih Medali Emas cabang olahraga Sepak Takraw putri dalam ajang PON XX Papua Tahun 2021 dilaksanakan di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Senin (08/11/2021).


Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., M.H., pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.


Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan pemberian penghargaan kepada Briptu Evana Rahmawati anggota Polres Jepara yang telah menjadi pahlawan olahraga dengan menorehkan prestasi dan menjadi kebanggaan bagi provinsi Jawa Tengah dan khususnya Polres Jepara karena berhasil meraih medali emas dalam cabang sepak takraw putri pada PON XX Papua tahun 2021.


Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Briptu Evana Rahmawati atas kegigihan dan ketekunan dalam proses latihan sampai dengan keberhasilan atas raihan prestasi yang sangat membanggakan institusi Polri khususnya Polres Jepara.


Pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi dari pimpinan serta institusi atas segala prestasi, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan.


Dan kami harapkan kedepan personil Polres Jepara yang memiliki kompetensi dibidang olahraga maupun lainnya memiliki semangat juang lebih keras demi prestasi yang lebih baik dan tinggi lagi sebagai upaya dalam meningkatkan dan membanggakan organisasi Polri yang kita cintai, pungkasnya.***


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »