Kapolres Magelang Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media Ingin Tingkatkan Sinergitas


 

Magelang, lpktrankonmasi.com


Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Magelang AKBP  Mochammad Sajarod Zakun yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Magelang menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kabupaten Magelang. Warawan dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut. Acara diselenggarakan di Rumah Makan Progosari Ngrajek, Kecamatan Mungkid, Magelang, Senin (08/11/2021)

 

Acara berlangsung interaktif dan cukup santai meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Mochammad Sajarod Zakun memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Magelang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di area Kabupaten Magelang atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Magelang tetap terjaga dengan baik.

 

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” Ujar Kapolres


 “Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Magelang” Jelas Kapolres.

 

“Kerjasama antara Kepolisian Polres Magelang bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

 

(Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »