Operasi Zebra Candi 2021, Satlantas Polres Magelang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Sebagai Tanda Kasih

 



MAGELANG,  lpktrankonmasi.com


Satlantas Polres Magelang melakukan kegiatan himbauan kepada pelajar terkait Operasi Zebra Candi 2021. Kali ini, Tim Satlantas Polres Magelang menyasar kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Borobudur.


" Kegiatan ini juga masuk dalam rencana kerja Satlantas Polres Magelang untuk memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada Pelajar di SMK M 1 Borobudur tentang kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 dari tanggal 15 sampai 28 November 2021," kata Kasatlantas Polres Magelang, AKP Faris Budiman S.H., S.I.K, Kamis 18/11/2021.



Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kanit Kamsel dan Anggota Kamsel Satlantas Polres Magelang tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 dengan memberikan Pemahaman tentang pentingnya disiplin berlalulintas.


" Pemahaman terkait prokes juga turut kami sampaikan. Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Magelang, Lanjutnya.


Selain kegiatan sosialisasi kepada pelajar, disampaikan Faris jika Satlantas Polres Magelang juga turut mengadakan kegiatan bakti sosial dan pembagian masker di simpang tiga Brojonalan Borobudur.



" Untuk baksos dan oembagian masker sasarannya adalah masyarakat yang tengah melintas di Simpang tiga Brojonalan Borobudur," jelasnya.


 Dalam kegiatan tersebut dikatakan Faris jika petugas memberikan edukasi terkait 5 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun dan Mengurangi mobilitas)



" Selain masker kami juga berikan paket sembako sekedar tanda kasih dari kami Satlantas Polres Magelang, sehingga Aparat Kepolisian dan masyarakat dapat terjalin hubungan yang baik," tambahnya.


(Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »