PLN ULP Ketapang Sampang Ganti Manager, Listrik Sering Gangguan

 




Manager PLN ULP Ketapang Yang Baru, Mohammad Ilham (Foto: Screnn Shot DP WA)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Beberapa waktu yang lalu Manager PLN ULP Ketapang diganti. Sebelumnya Manager PLN ULP Ketapang Sampang, ialah Hari Purnomo dan diganti Mohammad Ilham. Tetapi sayang, setelah berganti Manager baru. Listrik sering gangguan padam, dan voltase tidak normal. Khususnya di Kecamatan Banyuates, Sampang, Minggu (14/11/2021)


Hal tersebut diungkapkan oleh Hanafi, warga Kecamatan Banyuates mengatakan, semenjak berganti Manager. Pelayanan PLN ULP Ketapang amburadul, setiap hari di Kecamatan Banyuates padam listrik dan juga voltase tidak normal.


"Kalau memang tidak mampu menjadi Manager di PLN ULP Ketapang, silahkan mundur saja dari jabatan tersebut. Kasian warga, karena selama ini banyak barang-barang elektronik yang rusak," jelas Hanafi yang juga Wakil Sekretaris Ormas Projo Sampang.


Menurut Hanafi, dalam waktu dekat ini, kami akan melaporkan. Kinerja PLN ULP Ketapang yang diduga tidak profesional, ke SPI Inspektorat PT PLN dan juga Direktur PT PLN," singkatnya.


Selaras hal tersebut diungkapkan oleh Trisno, mekanik elektronik di wilayah Kecamatan Banyuates. Ia mengatakan, bahwa setiap hari kedatangan pelanggan. Yang barang-barang elektroniknya rusak, seperti kulkas dan juga kipas angin. Penyebabnya, yang pasti gara-gara voltase tidak normal," ungkapnya.


Sementara itu Ilham Manager PLN ULP Ketapang yang baru, saat dihubungi oleh media ini melalui jaringan selulernya mengatakan, Untuk padamnya ada pohon roboh di Desa Kara pak. Ikut wilayah ULP Sampang, dan masih dalam penanganan pak," tegasnya.


Disinggung masalah voltase tidak normal, ia belum merespon pesan melalui What's App. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »