Projo Sampang Akan Gelar Vaksinasi COVID-19, Dapat Sembako Gratis

 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi akan menggelar vaksinasi COVID-19 di Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (21/11/2021)


Ormas besar yang ketua pembinanya, ialah Presiden Jokowidodo tersebut, juga akan memberikan sembako gratis. Kepada peserta vaksin yang datang ke gerai vaksinasi Ormas Projo Sampang.



Herman Hidayat, S.Pd mengatakan, bagi peserta yang datang. 200 Orang peserta vaksin pertama dapat sembako & selanjutnya insyaallah dapat bingkisan menarik.


"Kami bekerja sama dengan TNI-Polri. Untuk  stock vaksin kami bekerja sama langsung dengan Polres Sampang, dan kami sudah menemui Kasat Intel Polres Sampang. Alhamdulillah responnya baik dan Polres Sampang menyediakan 1000 dosis vaksin yang berjenis sinovac serta kami dibantu tim nakes oleh Polres Sampang," katanya 


Menurut Herman, jenis vaksin bukan hanya sinovac. Tapi, ada juga vaksin AstraZeneca yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang melalui Puskesmas Banyuates.


"Selain itu kami menggandeng, pengusaha-pengusaha lokal, jaringan pemuda. Yaitu DPK KNPI Banyuates dan juga asosiasi jurnalis Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Untuk memaksimalkan kegiatan nasional vaksinasi COVID-19 ini, tentunya mereka mendukung kami. Baik itu dalam bentuk finansial serta dukungan secara moril," jelasnya.


Pihaknya juga berharap kepada warga Kecamatan Banyuates yang belum mengikuti vaksinasi COVID-19, silahkan datang saja ke gerai vaksin kami di pendopo Kecamatan Banyuates. Baik itu yang pertama maupun yang kedua," tambahnya.


Perlu diketahui kegiatan vaksinasi ini, kami diperintah langsung oleh DPP Projo Pusat. Yang langsung berkoordinasi dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, dan insyaallah pembukaan akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowidodo secara virtual. Dan gerai vaksin kami akan dihadiri oleh Wamendes PDTT, Budi Arie Setiadi yang juga Ketua Projo Pusat," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »