Satlantas Polres Jepara Gelar Dikmas Lantas dan Safety Riding Terhadap Sopir Ambulance

 


Jepara, lpktrankonmasi.com


Satlantas Polres Jepara Polda Jateng menggelar dikmas lantas dan safety riding dalam rangka meningkatkan kamseltibcarlantas kepada pengemudi ambulance di Kabupaten Jepara.Senin (08/11/2021).


Kegiatan safety riding ini tentang berkendara yang aman dan berkeselamatan kepada para sopir Ambulance.


Dikmas lantas dan safety riding tersebut dilaksanakan bertempat di aula Endra Dharmalaksana dan dilanjutkan praktek di halaman uji sim Mapolres Jepara.



Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH dalam hal ini diwakili Kasat Lantas Polres Jepara AKP Doddy Triantoro, SH., SIK., M.Si, menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka berkendara yang aman dan berkeselamatan dalam mengemudikan ambulance di jalan raya.


“Kedepannya Sopir Ambulance memiliki kemampuan dan keahlian dalam menggunakan kewenangannya dan cara mengemudikan ambulance di jalan raya dengan tetap menghormati pengguna jalan lain,” tegas Kasat Lantas.



Pelatihan Safety Riding pengemudi ambulance ini merupakan bentuk implementasi program road safety partnership action dan aksi keselamatan lalu lintas.


Semoga melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin tertib dan ikut berperan aktif dalam menjaga kamseltibcarlantas di Jepara pada khususnya, pungkasnya.***


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »