Tournament Pantura Cup 2021 Sampang Telah Sukses Digelar

 



Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Tournament sepak bola Pantura Cup 2021. Yang diadakan oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Ketapang dan Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Banyuates telah sukses digelar di Stadion Kemoneng, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kamis (18/11/2021)


Keluar sebagai juara satu, ialah Club Terrosan FC (Desa Terrosan). Sedangkan juara kedua berhasil diraih oleh Tolang FC (Desa Tolang), juara ketiga Gun FC (Gunung Eleh) dan juara empat Putra Olor FC (Desa Olor). 


Chotibul Umam, Ketua AKD Banyuates menyampaikan, alhamdulillah tournament Pantura Cup 2021 telah sukses digelar.


"Saya selaku Presiden GBHT FC, sangat berterimakasih kepada Kades Ketapang Daya, Moch Wijdan yang juga Ketua AKD Kecamatan Ketapang. Telah mensupport kegiatan ini," katanya.



Insyaallah tournament Pantura Cup 2021. Akan digelar setiap 2 tahun sekali, untuk tuan rumah yang selanjutnya. Nanti bisa dirembuk, jadi tidak harus di Stadion Kemoneng, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Mahfudz anggota DPR Provinsi dari fraksi PDIP, dan juga saudara Surya Noviantoro Ketua NasDem Kabupaten Sampang atas dukungannya terhadap suksesnya tournament ini," ungkapnya.


Menurutnya, suksesnya tournament Pantura Cup 2021 ini. Tentunya, kinerja semua panitia yang sangat kompak. Yaitu, jajaran pemuda desa yang terletak di Tlagah, Banyuates, Sampang," jelasnya.



"Untuk penonton sangat antusias sekitar 3000 pasang mata, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Serta telah disiapkan gerai vaksin COVID-19," tegasnya. 


Perlu diketahui, untuk top score dengan 6 gol diraih oleh Fairus Sholeh pemain dari Lar-Lar Fc. Sedangkan, pemain terbaik Pantura Cup 2021 diraih oleh Abdul Hadi sang capten dari Terosan FC. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »