Abujapi Jateng Gandeng Pemkab Temanggung Canangkan Gerakan Konservasi Tanah Dan Air Berkelanjutan

 


KAB.TEMANGGUNG TRANKONMASI.COM 


Dalam rangka melestarikan Alam, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia ( Abujapi ) Jawa tengah bersama Permerintah Kabupaten Temanggung  Jawa Tengah mencanangkan Gerakan Konservasi  Tanah & Air  berkelanjutan di Kabupaten Temanggung.


Apel Pencanangan di laksanakan dilapangan Donotirto ,Kec. Bulu, Kabupaten Temanggung, selasa (28/12/2021).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Temanggung H. Muhamad Al Khadziq berserta Muspika, Perwakilan Anggota DPRD Kab. Temanggung,  Ketua Abujapi Jateng H. Agus Nurwijanarko, ST dan Satpam se kabupaten Temanggung dan Para Relawan.


Bupati Temanggung H. Muhammad Al Khadziq dalam sambutanya menegaskan Program pencanangan Konservasi dan Tanah dalam rangka melestarikan Alam di lereng Gunung, Sindoro, Gunung Sumbing dan Gunung Prau di wilayah Kabupaten Temanggung sehingga bisa bermanfaan bagi masyarakat Temanggung. Pada kegiatan tersebut  di tanam bibit penghijauan lebih dari 200 ribu pohon," ucapnya.


Di penghujung acara kita dilaksnakan penanda tanganan  komitmen bersama untuk melestarikan alam oleh semua pihak serta secara simbolis di awali penanaman bibit tanaman oleh kami diikuti  Ketua Abujapi Prov Jateng Agus Nurwijayanto," papar  Khadziq



Sementara itu Ketua Abujapi Jawa Tengah Agus Nurwijanarko menyampaikan " Ini menjadi kepedulian kami maupun Satpam terhadap alam kita.


Kontribusi satpam tidak hanya sekedar melaksanakan Tupoksi Satpam dalam menyelenggarakan Harkamtibmas di masyarakat saja, tapi kami sangat peduli terhadap kelestarian alam," tegas Agus.


Lebih lanjut Agus menegaskan  bahwa Satpam pada 30 Desember 2021 akan berusia ke 41, " Kami dari Abujapi Jateng tetap konsisten mengawal program pemuliaan Profesi Satpam dengan harapan ke depan Satpam benar-benar menjadi sebuah Profesi serta dapat menyejahterakan bagi Satpam dan keluarganya,"  pungkasnya.


       &Taufiq

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »