Akibat Tidak Memiliki Suara Pada Pileg, Salah Satu Keluarga Calon DPRD Melakukan Tindak Pidana

 


Maluku, trankonmasi.com


Pemilihan Legislatif telah berakhir di tahun 2019 lalu, namun dendam kepada pemilih tak pernah usai yang mana, hal tersebut terjadi di desa Ritabel Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut).


Salah satu pihak keluarga Calon Anggota DPRD Kepulauan Tanimbar berinisial VK kembali melakukan aksi bejatnya kepada salah satu warga desa Wunlah yang berinisial BR yang terjadi di desa Ritabel Kecamatan Tanimbar Utara. Tindakan tersebut berupa kekerasan fisik yang dilakukan oleh VK kepada korban BR, sehingga korban merasa sakit pada bagian tubuh korban dan juga kalimat kalimat yang tidak pantas yang ditujukan kepada korban.


Kejadian tersebut terjadi ketika motor roda dua yang dipakai oleh korban mengalami gangguan pada alat motor, sehingga BR membawa motor tersebut ke sebuah bengkel yang tepatnya di depan rumah pelaku (VK) di desa Ritabel. Saat korban tiba dan menyerahkan motor tersebut kepada teknisi yang berada di bengkel maka datanglah pelaku dan bertanya kepada korban, "ade ose orang mana ?" kemudian korban menjawab "beta orang Wunlah" seketika pelaku VK mengeluarkan kalimat bahwa kamong orang Wunlah itu biadap kurang ajar karena ***lekruna sudah kasih uang banyak par kamong tapi kamong seng pilih dia jadi DPRD". Kemudian pelaku menghampiri korban dan memberikan tindakan kekerasan secara fisik kepada korban, ungkap BR kepada tim media ini ketika dikonfirmasi.


Perlu di ketahui pula bahwa, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu 14-12-202.  Tindakan tersebut kemudian dilaporkan oleh korban kepada pihak kepolisian sektor Tanimbar Utara (Tanut) untuk di lakukan visium kepada korban sekaligus korban membuat laporan polisi terkait tindakan kekerasan yang terjadi pada dirinya.  Korban berharap agar pihak Kepolisian sektor Tanimbar Utara (Tanut) dapat menindak lanjuti laporannya terhadap terkait kekerasan yang menimpah dirinya,  tutupnya.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »