Atlet Taekwondo Sampang Boyong 16 Medali, Dalam Ajang Kejuaraan Kejurprov Jatim 2021

 



Kapten Inf Supriyadi Saat Memberikan Medali dan Juga Reward Kepada Atlet Yang Meraih Medali di Halaman Koramil Banyuates (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Dalam ajang Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual oleh Pengprov TI Jatim. Atlet taekwondo yang mewakili Kabupaten Sampang memboyong 16 medali, dan pengalungan medali tersebut. Diberikan langsung oleh Danramil Banyuates, Kapten Inf Supriyadi di halaman Koramil Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (12/12/2021)


Sebanyak 16 medali yang diraih oleh atlet taekwondo Kabupaten Sampang tersebut, terdiri dari 10 emas, 4 perak, dan juga 2 perunggu. Kejuaraan secara virtual diikuti 38 Pengkab/Pengkot se-Provinsi Jawa Timur tersebut, setiap daerah wajib mengirimkan video rekaman peserta atlet masing-masing.


Kapten Inf Supriyadi yang juga sebagai ketua Pengcab TI Kabupaten Sampang, sangat mengapresiasi kepada para atlet yang telah meraih juara. 


"Kami sangat mengapresiasi kepada atlet taekwondo Kabupaten Sampang. Yang sebagian besar adalah pemuda ber-talenta dari Kecamatan Banyuates," ucapnya.


Menurutnya, ini adalah hasil kerja keras pelatih dan juga ketekunan para atlet dalam mengikuti latihan. Karena, tanpa latihan semua tidak akan berjalan dengan mulus. Kuncinya hanya satu tetap semangat," jelasnya.


Dia juga berharap kepada para atlet, supaya terus mempertahankan dan juga bisa ditingkatkan, serta tetap semangat dalam berlatih. Ayo kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang, Madura," harapnya.


Sementara itu Agus Jaenal Aripin, Pembina Taekwondo Kecamatan Banyuates mengatakan, kami akan terus semangat dalam menjalani sesi latihan. Terimakasih kepada Komandan Koramil Banyuates, yang telah memberikan reward kepada atlet taekwondo yang telah meraih medali. Tentunya, ini suatu kebanggan untuk Kabupaten Sampang," ujarnya.


Ia juga menyampaikan, bahwa pada pertengahan bulan Desember 2021. Akan ada lagi kejuaraan yang digelar dengan cara tatap muka di Jatim Expo, Surabaya. Kami akan mengirimkan sebanyak 19 atlet dan dari 19 atlet tersebut. Kami menargetkan meraih medali emas, mohon doa dan dukungannya. Khususnya, masyarakat Kabupaten Sampang," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »