Kapolsek Sreseh Perketat Keamanan di Wilayahnya, Terbukti Angka Kriminalitas Menurun

 



Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo (Foto: Rossi Jurnalis Biro Sampang).


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo selalu memperketat keamanan di wilayahnya. Dengan cara selalu melakukan patroli keliling, dan terbukti pada akhir tahun 2021 ini, Kecamatan Sreseh, Sampang mengalami angka penurunan kriminalitas, Kamis (30/12/2021)


Iptu Edi Eko Purnomo saat ditemui oleh wartawan Lpktrankonmasi.com, ia mengatakan, untuk tahun 2021 ini Sreseh alhamdulillah  aman. Serta masyarakat Sreseh ikut membantu dan menjaga Kecamatan Sreseh dengan baik, jujur saya sangat gembira dengan sikap masyarakat Sreseh," katanya.


Menurut Edi, jajaran Polsek Sreseh kesatuan Polres Sampang setiap hari selalu melakukan patroli, hingga ujung perbatasan Kecamatan Sreseh. Bahkan pihaknya juga memantau keamanan di setiap desa dengan melakukan komunikasi langsung bersama kepala desa dan juga perangkatnya, alhamdulillah respon mereka baik serta desa aman-aman saja.


"Apabila di Kecamatan Sreseh ada suatu tindak pidana kriminalitas atau suatu kejahatan. Kami langsung menyelidiki, supaya Kecamatan Sreseh aman dan damai yang pasti kondusif," ujarnya.


Polisi berpangkat dua balok emas tersebut juga menambahkan, bahwa keamanan yang diutamakan di Kecamatan Sreseh. Khususnya, di setiap desa, agar mencapai Sreseh yang bersih. Bahkan masyarakat di  Sreseh juga banyak marasakan kinerja kami jajaran Polsek Sreseh, kalau tidak percaya tanyakan langsung sama warga Sreseh. Jangan nanya anggota saya," tegasnya sambil ketawa. (Rosy)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »