Kompak!! DPRD Camat dan Kades Kerja Bakti di Ketapang Sampang

 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Gegara air sering menggenangi jalan ketika hujan deras. Akhirnya, para tokoh masyarakat kompak melakukan kerja bakti. Mulai dari anggota DPRD Sampang, Camat Ketapang, dan juga Kepala Desa Ketapang Daya. Genangan air tersebut tepat di partelon Ketapang, Kabupaten Sampang, Sabtu (25/12/2021)


Berdasarkan hasil pantauan kontributor Lpktrankonmasi.com, beberapa tokoh yang terlibat dalam kerja bakti tersebut. H Abdussalam, anggota DPRD Sampang yang juga Ketua Partai Demokrat, Moch Wijdan Ketua AKD Ketapang, dan juga Camat Ketapang. 


Kerja bakti tersebut membersihkan selokan yang mampet akibat warga sekitar membuang sampah sembarangan. 


Moch Wijdan mengatakan, kami selaku Kades Ketapang Daya turun langsung ke lokasi untuk membantu membersihkan selokan yang mampet. Hingga mengakibatkan jalan raya banjir ketika hujan deras," katanya.


Pihaknya berharap kepada warga setempat agar tidak membuang sampah sembarangan. Karena jika sampah menumpuk kembali di dalam selokan maka akibatnya akan banjir, tentunya akan mengganggu pengguna jalan raya. Baik pengendara roda empat maupun roda dua," harap Moch Wijdan.


Moch Wijdan selaku Kades Ketapang Daya yang juga Ketua AKD Ketapang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Ketapang, anggota DPRD Sampang dari dapil IV, beserta Camat Ketapang yang telah sudi meluangkan waktunya untuk melakukan kerja bakti membersihkan selokan yang mampet hingga mengakibatkan banjir," pungkasnya.


Perlu diketahui dilokasi kerja bakti juga diturunkan tim pemadam kebakaran beserta satu unit truck pemadam kebakaran. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »