Kujungan Ketua Umum LIN di Kantor DPC LIN Kab.Bekasi. Siap Memberikan Motivasi Dalam Penegakan Supremasi Hukum


 

Kabupaten Bekasi.lpk.Trankonmasi.com

Dalam Rangka Konsolidasi dan Evaluasi, Ketua Umum LIN Berkunjung Ke DPC LIN Kab Bekasi.Minggu (26/12/2021)


Dalam kunjungan tersebut sangat disambut dengan antusias oleh semua Pengurus DPC.LIN Kab.Bekasi penuh dengan rasa familiar atau kekeluargaan agar LIN tetap mempererat ikatan talisilatuhrami kepada seluruh keluarga besar Lembaga Investasi Negara.  Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) M.Yusuf,SH dalam kunjungannya Ke Kantor DPC Lembaga Investigasi Negara Kab Bekasi yang Didampingi Divisi Hukumnya dari DPP.LIN dan Korda Jawa Barat.Dani Silalahi.


Ketua Umum LIN . Mengatakan, bahwa organisasi kita ini, yang dikemas dengan rasa kebersamaan  dan penuh kekeluargaan, sehingga DPC.LIN Kab.Bekasi dalam menjalankan roda organisasi sesuai marwahnya dan sesuai Anggara Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sehingga bisa mewujudkan cita-cita organisasi  , dan siap menampung Aspirasi masyarakat serta memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan nantinya dan juga memberikan pesan Ke DPC.LIN Kabupaten Bekasi. Agar lebih optimis  dan penuh keluargaan dikalangan pengurus dan membangun rasa kekompakan berorganisasi sesuai cita-cita dan marwahnya," Pesannya.


Lebih lanjut.Yusuf juga Mengatakan .Mengenai hak masyarakat yang diduga diambil oknum, Pihaknya siap memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat, yang utama adalah didasari dengan bukti-bukti yang konkrit dan palit, dan LIN juga akan siap melalukan Upaya-upaya Hukum nantinya,"tegasnya, saat silatuhrami. di Kediaman orang tua Ketua DPC.LIN Kab.Bekasi.

 

Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara Kab Bekasi Jayadi Mengutarakan. Bawah seluruh komponen pengurus sangat dengan senang hati menyambut kedatangan Ketua Umum LIN M.Yusuf,SH.


 dengan dasari rasah penuh kekeluargaan, dan harapan kedepan DPP.LIN bisa membantu dan mendukung program-program kerja yang telah direncanakan oleh DPC. Tentu harapan yang sangat besar kepada DPP.LIN agar supaya memberikan masukan dan/atau motivasi kepada DPC.LIN Kab.Bekasi, agar bisa menjalankan fungsi dan marwah organisasi   untuk dan demi kemaslahatan orang banyak di kabupaten Bekasi,"Kata Jayadi.

 

Lebih Lanjut. Jayadi .Menambahkan.

Dengan Kedatangan Ketua Umum LIN kekantor Cabang LIN Kab Bekasi menambah kepercayaan dirinya dan penuh rasa optimis  serta menambah wawasan lagi dalam menjalankan roda organisasi di Kabupaten Bekasi,"Tambahnya.



"Saya juga berharap dengan dukungan dan motivasi beliau dapat membantu menyelesaikan kasus-kasus yang sedang ditangani," Tutur Jayadi.

 

Diakhir pertemuan tersebut Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara M.Yusuf,SH. Menegaskan bahwa Lembaga ini mengedepankan supremasi hukum,kita harus mencermati setiap kasus yang ditangani dengan kata lain jangan sembrono," Tegasnya.

 

(Rhagil234)

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »