Rahakbauw : Macet Pelayanan Air “Dirut PDAM Malra diminta Evaluasi Petugas”

 


Malra, Trankonmasi.com – 


Akibat macetnya pelayanan air bersih di Kabupaten Maluku Tenggara (Kab-Malra), Obama Rahakbauw meminta Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) harus evaluasi petugas. 


Hal tersebut disampaikan Obama yang juga merupakan Ketua LSM Kepada Media ini, di kediamannya Selasa (28/12/2021). 


“Direktur Perumdam harus mengevaluasi petugas pelayanan air di Malra, karena kurang lebih sudah hampir satu dekade pelayanan air macet total,” ujar Rahakbauw. 


Menurutnya, air merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, baik untuk mandi, masak, dan kebutuhan lainnya. 


“Masyarakat sangat membutuhkan air di setiap harinya. gimana mau masak atau mandi kalau tidak ada air,” jelasnya. 


Rahakbauw yang juga merupakan salah satu tokoh pemuda di daerah sekitar pokarina (Depok) katakan, seharusnya pihak PDAM apabila ada kendala, 


Atau gangguan yang mengakibatkan macetnya pelayanan air di daerah setempat, agar dapat memberikan informasi kepada warga masyarakat, apalagi di saat hari Raya Natal. 


“Kalau ada kendala terkait pelayanan air, kenapa tidak ada pemberitahuan baik melalui RRI, ataupun media masa lainnya,” kata dia menambahkan. 


Rahakbauw harapkan, pihak Perumdam dapat secepat mungkin menyelesaikan segala persoalan penyebab terjadinya macet pelayanan air tersebut. 


“Kepada pihak Perumdam, diharapkan secepat mungkin dapat kembali memberikan pelayanan air kepada pelanggan, mengingat saat ini dalam suasana Hati Raya Natal.” pungkasnya.


(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »