Acara Pengukuhan Kepala Ohoi Langgur "Satuan Polres Tual" Bersama Sat Brimob Kompi C Pelopor Melakukan Patroli Pasca Pengukuhan Kepala Ohoi Langgur.

 



Malra.TRrankonmasi -  Satuan Polres Tual Bersama Sat Brimob Kompi C Pelopor melakukan tugas patroli pada saat acara pengukuhan kepala Ohoi Langgur, Kamis (27-01-2022).


Sebelum dilakukan kegiatan patroli tersebut,  Sat Polres Tual bersama Sat Brimob Kompi C Pelopor melaksanakan apel gabungan di lokasi Mako Polres Tual yang di pimpin langsung oleh Ka SPKT Polres Tual, IPTU A.KAMALUDIN.



Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pers yang ikut dalam giat tersebut,  Personil Sat Brimob Yon C Pelopor 10  Pers, Personil Sat Shabara Polres Tual 4 Pers,Tim khusus Polres Tual 8 Pers.


Kegiatan Apel pun berjalan lancar setelah penyampaian arahan oleh Ka SPKT Polres Tual dengan beberapa Sistem diantaranya 

"Kita akan melaksanakan giat patroli di desa Langgur untuk mengantisipasi situasi pasca pegukuhan Kepala Ohoi desa Langgur.


Di harapkan Jika dalam pelaksanaan patroli mendapatkan adanya kerumunan masyarakat agar di berikan arahan untuk kembali ke rumah masing - masing"ucap Kamaludin.



Setelah melaksanakan apel Tiem Patroli langsung melaksanakan giat patroli di desa Langgur Kec Kei Kecil Kab Malra.


Selama melaksanakan giat patroli situasi kamtibmas terpantau aman dan kondusif.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »