Anggaran Musrenbang TH 2022 Pemkot Depok gelontorkan 2,5 M per Tahun Untuk Setiap Kelurahan

 



DEPOK, Trankonmasi.com - Kecamatan Sawangan, dari 5 (lima) Kecamatan Depok, mengajukan anggaran pada tahun 2022. Anggaran Pembangunan Infrastruktur yang akan diajukan dari Program Pemerintah Kota Depok, di setiap Kelurahan mendapat 2,5 miliar per tahun (15/1/2022).


Anwar Nasihin Camat Sawangan Depok,  mengatakan program ini sudah dilakukan di tahun sebelumnya. Dan kami selaku Camat Sawangan, akan mengawal program ini hingga terarah," ditiap kelurahan.


Kelurahan Pasir Putih, dari Kecamatan Sawangan mendapat 2,5 miliar. Komarudin selaku Kabag Pemetaan dan Pembangunan Kelurahan Pasir Putih aktif bersienergi bersama awak media. 


Komarudin menyampaikan apresiasinya,  kepada Pemerintah Kota Depok, yang disertai kehadiran dari, LPM, Camat Sawangan, Lurah Pasir Putih, Anggota DPRD Kota Depok, BAPPEDA, dan PUPR. 


Dalam acara Musyawarah, Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) berjalan dengan lancar dan sukses. Ketua LPM selaku panitia juga, kami tak luput pula  mengucapkan terima kasih. Ujarnya.


Menurut Baban selaku Ketua RW 04 mewakili RT, kami mengapresiasi bantuan anggaran 2022 dari Pemkot Depok, hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Sudah disepakati bersama. Baban menjelaskan.


~Baban berharap anggaran pembangunan tahun 2022 di RW 04 dari 5 RT dengan jumlah 600 KK mendapatkan dana dari Musrenbang melalui Kelurahan Pasir Putih. Kami sudah gotong royong memperbaiki dan pelebaran jalan dari RT 01 hingga RT 04, dananya hasil gotong royong masyarakat. 



Pekerjaan rumah kita masih banyak, kita akan membangun drainase, terutama di RT 03 yang sampai sekarang belum kita kerjakan. Kita berharap Cucu Suhardi selaku Lurah Pasir Putih dan Anwar Nasihin selaku Camat Sawangan akan menuangkan program kami dengan persetujuan masyarakat setempat. ulas Baban.


Editor: (Saidi/)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »