Diduga Anak Bawah Umur di Durjan Bangkalan Mengejar Dum Truck Jatuh Dan Terlindas

 


Warga Histeris Saat Melihat Anak di Bawah Umur Terlindas Dum Truck (Foto : Mansur)


lpktranskonmasi.com, Bangkalan - Telah terjadi kecelakaan sebuah dum truck melindas anak di bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah MI, diduga anak tersebut mengejar dun truck yang sedang melintas. Kejadian tersebut di perbatasan Desa Olor, Kabupaten Sampang ialah di Dusun Perleket, Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Senin (17/01/2022) sekira jam 09.00 pagi


Sugi fabrian selaku rekanan supir dam truck tersebut menjelaskan kepada media ini, anak yang terlindas dum truck tersebut. Berlari mengejar truck yang sedang melintas, oleh supir truck sudah di tegor supaya tidak mengejar dum truck yang sedang dikendarainya. Namun, tidak lama kemudian si anak itu melompat dari samping dum truck ahirnya terpeleset. Nahas, anak tersebut terjatuh tepat di bawah dum truck dan terlindas," ungkapnya.


Menurutnya, ketika ada warga melihat anak itu terllindas. Banyak warga sekitar berteriak keras, karena supir kaget akhirnya berhenti. Tapi, nyawa anak tersebut tidak tertolong. Dan meninggal di tempat, berdasarkan pantauan media ini Mahrus selaku kapala Desa Durjan langsung membantu proses evakuasi anak di bawah umur tersebut.


Sementara itu media ini mencoba menghubungi Mahrus, Kapala Desa Durjan. Tapi, nomornya tidak aktif. (Asur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion